Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Selesaikan Problem Solving Warga

    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Selesaikan Problem Solving Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Selesaikan Problem Solving Warga

    Palabuhanratu - Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Selesaikan Problem solving kenakalan remaja warga Kamtibmas. Sabtu,  (15/07/23).

    Problem Solving Kenakalan Remaja di masyrakat memang jarang terjadi saat ini, Namun Bhabinkamtibmas telah mengetahuinya dan diajak untuk di selesaikan di kantor Polsek agar nyaman, antara kedua belah pihak.

    Aipda Rustian S.Pd sebagai Bhabinkamtibmas yang merangkap tugas Kepala Sentral kepolisian sektor Palabuhanratu yang telah menerima laporan pengaduan warga tersebut, ingin selesaikan, tentang permasalahan Kenakalan remaja tersebut, antara sdra, Asep (Korban). dan Sdr, (Z) dan kerugian nya pun terlalu besar.

    Akhirnya, setelah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak antara pelapor dan terlapor atas pengaduan nya, ingin di selesaikan secara kekeluargaan sehubungan kenakalan remaja tersebut, dibawah umur dan memakluminya antara kedua belah pihak, dan sampai di buatkan pernyataan bersama dan tidak merasa kerugian, " ujarnya Rutian.

    Kompol Mangapul Simangunsong SH. MH, sebagai pimpinan di Polsek Palabuhanratu menyampaikan ucapan terimakasih atas tugas personilnya, yang segera menyelesaikan sebagai pelayanan dalam bertugas.

    Kedua belah pihak pun, turut menyampaikan ucapan Terima kasih atas pelayanan yg di berikan dengan adanya Laporan pengaduan kami, dilayani dengan baik dan sesuai Harapan kami, "Pungkasnya.

    Sesuai arahan Program Kapolres Sukabumi, " AA Dede" ciptakan rasa aman dan damai di masyrakat merupakan wujud dari penjabaran program tersebut.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Ciracap Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda

    Ikuti Kami