Briptu Arya Bhabinkamtibmas Polsek Jampangkulon Jalin Keakraban dengan Masyarakat

    Briptu Arya Bhabinkamtibmas Polsek Jampangkulon Jalin Keakraban dengan Masyarakat
    Briptu Arya Bhabinkamtibmas Polsek Jampangkulon Jalin Keakraban dengan Masyarakat

    Sukabumi - Briptu Arya, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Jampangkulon, hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Nagraksari dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Briptu Arya mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis dan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede. minggu (23/07/23).

    Dalam menjalin keakraban dengan masyarakat Desa Nagraksari, Briptu Arya menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Saya hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Nagraksari untuk menjalin keakraban dan mempererat hubungan antara kami sebagai polisi dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan ini. Dukungan dari Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis dan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede sangat kami hargai dan menjadi semangat kami dalam melaksanakan tugas." Jelas Arya.

    Briptu Arya juga mengutip ucapan Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis "Kami memberikan dukungan penuh kepada Briptu Arya dalam upaya menjalin keakraban dengan masyarakat Desa Nagraksari. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk membangun kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap melalui kegiatan ini, tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat." Imbuh Kapolsek Jampangkulon.

    "Kami mendukung penuh upaya Briptu Arya dalam menjalin keakraban dengan masyarakat Desa Nagraksari. Kebersamaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat merupakan faktor penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Saya berharap hubungan yang baik tersebut dapat terus ditingkatkan." Ucap Kapolres Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar, maruly pardede

    polres sukabumi polda jabar maruly pardede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Poslek Gegerbitung Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Caringin Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bakamla RI Serta Tim SAR Gabungan Selamatkan Korban Mati Mesin di Selat Nerong

    Ikuti Kami