Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Laporkan Kegiatan Door to Door System di Desa Pasanggrahan

    Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Laporkan Kegiatan Door to Door System di Desa Pasanggrahan
    Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Laporkan Kegiatan Door to Door System di Desa Pasanggrahan

    Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan dari Polsek Sagaranten, Bripda Johannes Tulus Marpaung, melaksanakan kegiatan Door to Door System di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten.

    Dalam kegiatan tersebut, Bripda Johannes Tulus Marpaung memberikan himbauan kepada warga sekitar, di antaranya:

    1. Mengantisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), dan jika menemukan indikasi TPPO, agar segera menghubungi petugas bhabinkamtibmas atau Babinsa untuk tindakan lebih lanjut.
    2. Apabila di lingkungan ditemukan kendala keamanan atau ketertiban, warga diminta untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas), Babinsa, dan aparatur desa melalui nomor HP yang telah disediakan.
    3. Menjaga kewaspadaan terhadap kenakalan remaja dan menghindari penggunaan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban dan ketenangan masyarakat sekitar.
    4. Mensosialisasikan aplikasi SuperAPP kepada aparatur desa dan masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan keamanan dan keterpaduan antara warga dan pihak berwenang.

    Kegiatan Door to Door System ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pasanggrahan. Diharapkan, dengan adanya himbauan ini, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat semakin meningkat, serta terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib.

    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button><button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <button class="rounded-md p-1 text-token-text-tertiary hover:text-token-text-primary"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" class="icon-md-heavy"></svg></button>
    <svg xmlns="http://www.w3.org/2000/svg" width="24" height="24" fill="none" viewbox="0 0 24 24"></svg>3.5

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Caringin Polres Sukabumi Pimpin...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai 2024
    Silaturahmi dan Koordinasi Polsek Caringin dengan SMP Negeri I Caringin
    Sambang Warga Desa Cikembang oleh Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Safari Shalat Subuh Berjamaah di Mesjid Al Falah Oleh Polsek Lengkong

    Ikuti Kami