Patroli Dialogis polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung, Aiptu A. Fauzie, kembali menggelar kegiatan Door to Door System (DDS) dengan penuh semangat dan dedikasi. Pada hari Minggu, tanggal 19 Mei 2024, pukul 11.20 WIB, beliau mengunjungi warga di Kp. Cisasah Desa Tugubandung Kecamatan Kabandungan.

    Dalam interaksi langsung dengan tokoh masyarakat dan penduduk setempat, Bhabinkamtibmas tidak hanya sekadar menyampaikan pesan, namun juga menjalin kedekatan serta membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

    Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memberikan serangkaian himbauan penting terkait Kamtibmas, di antaranya:

    1. Mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan menggelar kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling). Langkah ini diharapkan dapat mengurangi risiko kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, ternak, serta tindak kriminal lainnya.

    2. Memberikan penekanan penting terhadap keterbukaan komunikasi antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Warga dihimbau untuk segera menghubungi nomor handphone Bhabinkamtibmas yang telah diberikan apabila ada informasi atau kejadian yang perlu segera ditindaklanjuti.

    Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan DDS ini menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat masyarakat. Dengan pendekatan yang humanis dan proaktif, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga.

    Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung, Aiptu A. Fauzie, dan Kapolsek Kalapanunggal, AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, atas dedikasi dan upaya nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kemajuan serta keamanan wilayah.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Parungkuda Pererat Kedekatan dengan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda
    Asep Japar Calon Bupati Sukabumi Nomor Urut 2 Kunjungi Produksi Mochi Annur di Kecamatan Cibadak

    Ikuti Kami