Patroli DIalogis Polsek Parakansalak Masyarakat Merasa Aman dan Terjaga

    Patroli DIalogis Polsek Parakansalak Masyarakat Merasa Aman dan Terjaga
    Patroli DIalogis Polsek Parakansalak Masyarakat Merasa Aman dan Terjaga

    SUKABUMI - Kapolsek Parakansalak melaporkan kegiatan patroli dialogis yang berhasil dilaksanakan oleh Kanit Samapta dan Ka Spkt Regu Piket pada hari selasa, 25 Juli 2023, pukul 11.30 WIB. Dalam giat yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Parakansalak, patroli dilakukan dengan fokus pada antisipasi terjadinya tindakan kriminalitas (C3) seperti Curat, Curas, Curanmor, penyalahgunaan narkoba, miras, serta aktivitas genk motor dan knalpot brong.

    Selain memprioritaskan keamanan dan ketertiban di wilayah, petugas patroli juga menyampaikan program-program Kapolres Sukabumi yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Program "AA DEDE" yang mengedepankan nilai-nilai agamis, aman, dedikasi, empatis, damai, efektif, dan efisien, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum bagi seluruh warga.

    Kapolres Sukabumi menyambut baik hasil patroli dialogis ini dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Parakansalak. Ia mengajak seluruh anggota kepolisian untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat.

    Dengan adanya kolaborasi dan sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Parakansalak dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan terjaga dari gangguan kamtibmas. Kapolres Sukabumi berharap program "AA DEDE" dan upaya patroli dialogis ini dapat semakin memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, mewujudkan Sukabumi yang lebih aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh warga.

    polres sukabumi polda jabar

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warga oleh Bhabinkamtibmas Desa...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jabar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami