Polsek Nagrak Laksanakan Patroli Biru/KRYD Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas

    Polsek Nagrak Laksanakan Patroli Biru/KRYD Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas
    Polsek Nagrak Laksanakan Patroli Biru/KRYD Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas

    Sukabumi - Polsek Nagrak melaksanakan kegiatan Patroli Biru/KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Nagrak. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 18 Juli 2023, mulai pukul 23.30 WIB Kemarin. Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Nagrak yang terlibat adalah AIPDA Iwan dan Bripda Ridwan.

    Rute patroli biru yang dilakukan meliputi Jalan Raya Alternatif Jelegong, Desa Balekambang, menuju Tempat Wisata Sparks, Desa Cisarua, dan kembali ke Mako Polsek Nagrak. Patroli juga mencakup lokasi-lokasi yang diperkirakan rawan gangguan kamtibmas di sepanjang rute tersebut.

    Selama patroli biru, petugas patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di jalur yang dilintasi oleh patroli serta kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas ronda. Himbauan yang disampaikan bertujuan agar warga tetap waspada dalam menjaga lingkungan sekitar demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan patroli biru tersebut menunjukkan bahwa warga masyarakat yang diberikan himbauan dapat memahami dan mengerti tentang pesan yang disampaikan oleh petugas patroli biru Polsek Nagrak. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kamtibmas masyarakat dan membangun kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

    Kapolsek Nagrak menyampaikan apresiasi kepada anggota Polsek Nagrak yang telah melaksanakan patroli biru dengan baik. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. Melalui patroli biru, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Nagrak, " ujar Kapolsek.

    Polres Sukabumi mengajak masyarakat Nagrak untuk tetap menjaga keamanan dan melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan adanya kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Nagrak dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    polres sukabumi apolda jabar kapolres sukabumi akbp maruly pardede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Biru Gabungan Rayon Barat I Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Curugkembar Iptu Kusaeni Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Koorsahli Panglima TNI Buka Sport Climbing Open Championship Indonesian Armed Forces Panglima TNI Cup Tahun 2024
    Irjen TNI Buka Pelatihan BHD dan Screening Jantung Bagi Personel TNI
    Kemenkumham Raih Dua Penghargaan Bergengsi atas Inovasi Pelayanan Publik!
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa

    Ikuti Kami