Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi
    Bhabinkamtibmas Desa Gunungkaramat, Bripka Robi, melakukan kegiatan Door To Door System dengan penuh semangat dan kepedulian pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2024. Dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 11.30 WIB hingga selesai itu, Bripka Robi menyapa dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat di wilayahnya.

    Tidak hanya sekadar berkunjung, Bripka Robi juga memberikan himbauan penting kepada warga. Di antaranya, mengajak mereka untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat. Himbauan itu juga mencakup ajakan untuk aktif dalam kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dan sistem laporan tamu wajib 24 jam.

    Selain itu, Bripka Robi juga menyinggung pentingnya kewaspadaan terhadap kenakalan remaja dan penggunaan knalpot bising yang mengganggu. Ia juga memberi ruang bagi warga untuk curhat, memberikan kritik, atau memberikan saran guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Gunungkaramat.

    Tak lupa, Bripka Robi juga memperingatkan warga agar waspada terhadap penawaran kerja di luar negeri yang menggiurkan, yang bisa jadi upaya perdagangan orang. Semua himbauan itu disampaikan dengan penuh kepedulian dan kearifan, dalam upaya menjaga keselamatan dan keamanan warga.

    Selama kegiatan door to door tersebut berlangsung, suasana tetap aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan kesadaran dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis oleh Polsek Lengkong Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda
    Asep Japar Calon Bupati Sukabumi Nomor Urut 2 Kunjungi Produksi Mochi Annur di Kecamatan Cibadak

    Ikuti Kami