Bripka Ujang Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Bripka Ujang Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Bripka Ujang Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Pada hari Minggu, tanggal 12 November 2023, pukul 10.15 WIB, Polsek Nyalindung kembali mengukuhkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Patroli Dialogis. Kegiatan ini dipimpin oleh BRIPKA Ujang Rukmana dan didampingi oleh BRIGADIR Agus Ruslandi.SE.

    Rute patroli melibatkan sejumlah lokasi strategis, termasuk perjalanan ke Kampung Pasirgede, Desa Nyalindung, yang merupakan salah satu daerah yang menjadi fokus pengawasan keamanan di wilayah hukum Polsek Nyalindung.

    Dalam rangka menyampaikan program unggulan dari Polres Sukabumi, yakni "AA DEDE PRESISI" yang mengedepankan nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien, petugas dengan tegas menyampaikan himbauan kepada masyarakat. Mereka mengajak warga untuk lebih berhati-hati terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO), menjauhi godaan rayuan untuk bekerja di luar negeri yang berpotensi membahayakan.

    Selain itu, Patroli Dialogis ini juga merupakan wujud kepedulian Polsek Nyalindung terhadap potensi konflik yang mungkin terjadi di masyarakat. Petugas memberikan imbauan kepada warga agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi tindakan kriminal, terutama menjaga agar tidak terjerumus ke dalam paham radikalisme anti-Pancasila yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

    Dalam upaya pencegahan tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Nyalindung, petugas juga memberikan peringatan kepada pemuda untuk menyelesaikan perbedaan dengan cara yang bijak dan tanpa kekerasan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung: Wujud...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda

    Ikuti Kami