Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Sukabumi, 13 September 2023 - Bripka ADE, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Kalapanunggal, melakukan kegiatan Door To Door System (DDS) di Kp. Sorogol, Rt 02/05 Desa Mekarjaya, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu, 13 September 2023, mulai pukul 11.30 WIB hingga selesai.

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka ADE ini, ia menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., yang dikenal dengan singkatan "Aa Dede, " yang merupakan akronim dari Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Program ini mengedepankan nilai-nilai keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

    Bripka ADE juga menggunakan kesempatan ini untuk mendengarkan curhatan dan saran dari warga Kp. Sorogol. Ia mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya dengan mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling). Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pidana pencurian yang bisa terjadi di wilayah mereka.

    Giat Door To Door System (DDS) yang dilakukan oleh Bripka ADE ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan mendekatkan diri kepada warga dan mendengarkan aspirasi mereka, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal...

    Artikel Berikutnya

    Brigadir Rama Aditya, S.H., Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami