Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Poslek Kalibunder Polres Sukabumi Melaksanakan kegiatan sambang warga di Kp. Cipari rt. 11/04  Desa  Mekarwangi Kec. Kalibunder Kab.Sukabumi pada, Sabtu (15/7/2023).

    Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi BRIPKA AGUNG WARDAYANTO melaksanakan giat silaturahmi dengan warga masyarakat Cipari rt. 11/04  dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan Progam Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) serta menampung segala bentuk curhatan, saran dari warga masyarakat Desa Mekarwangi Kec. Kalibunder Kab. Sukabumi Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan  mengajak kepada warga masyarakat Desa  Mekarwangi agar selalu bersama-sama untuk  senantiasa ikut menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing dari gangguan kamtibmas diantaranya :

    1. Memberikan himbauan terkait larangan tidak boleh  menangkap ikan dengan meracuni sungai atau menggunakan aki yang sudah di modip (alat strum) di karenkan bisa di jerat dengan Undang-undang perikanan no. 31 tahun 2009.

    2. Hati-hati Beredarnya berita Hoax yang beredar di media online menjelang pemilihan, bilamana ada yang tidak mengerti perihal berita yang beredar bisa manyakan orang yang lebih mengerrti, pemerintah Desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas.

    3.Memberikan himbauan kepada warga apabila menangkap pelaku kejahatan agar jangan dihakimi atau main hakim sendiri, karena hal tersebut tidak dibenarkan dan bisa terancam pidana, segera melaporkan kepihak kepolisian atau menghubungi Bhabinkamtibmas.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Oleh Polsek Ciracap Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda

    Ikuti Kami