Safari Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sinergi Kepolisian dan Masyarakat untuk Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024

    Safari Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sinergi Kepolisian dan Masyarakat untuk Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024
    Safari Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sinergi Kepolisian dan Masyarakat untuk Ciptakan Kondusifitas Pemilu 2024

    Sukabumi, 22 Desember 2023 Dalam upaya menjalin sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Kalapanunggal menggelar kegiatan Safari Subuh berjamaah di Masjid Nuruul Bayan pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 04.10 Wib. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Hikmat Ristaeni dan Aipda Pendi, yang turut dihadiri oleh anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal.

    Pada kesempatan yang penuh kekhidmatan tersebut, Kapolsek Kalapanunggal, IPTU M. Damar Gunawan, S.Pd, menyampaikan berbagai informasi penting kepada masyarakat. Salah satunya adalah program unggulan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Dalam suasana yang khidmat, masyarakat diajak untuk memberikan masukan, kritik, dan saran terkait dengan keamanan dan situasi di lingkungan sekitar. Hal ini sebagai bentuk keterlibatan aktif warga dalam menjaga keamanan bersama.

    Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memperingatkan masyarakat terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dalam arahannya, Kapolsek Kalapanunggal mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan segera melaporkan jika menemukan indikasi penampungan tenaga kerja yang mencurigakan.

    Puncak dari kegiatan Safari Subuh ini adalah binluh terkait Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Kepolisian menekankan pentingnya cipta kondusifitas menjelang Pemilu 2024. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan damai, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dalam menyalurkan hak suaranya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Nyalindung Akp Joko Susanto Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Cisolok dan Anggota Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda

    Ikuti Kami