Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Surade Polres Sukabumi
    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Sukabumi, 19 November 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi, BRIPDA BILLY, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) pada hari Minggu, 19 November 2023, mulai pukul 09.00 hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam upaya mempererat silaturahmi dengan warga, BRIPDA BILLY menyambangi rumah-rumah warga sekaligus memberikan himbauan terkait program Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede, yang dikenal dengan sebutan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menjadi telinga terbuka bagi curhatan dan saran dari masyarakat.

    Dalam laporannya, Bripda Billy mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di wilayah Desa Buniwangi. Dia mengajak warga untuk aktif kembali dalam kegiatan Siskamling guna mencegah tindak pidana pencurian.

    "Hari ini kita bersama-sama menjaga keamanan wilayah kita. Siskamling perlu diaktifkan kembali agar kita dapat mencegah tindak pidana pencurian, " ujar Bripda Billy.

    Kapolsek Surade, AKP ASEP SUNDANA, S.H, M.M, dalam tanggapannya menyampaikan apresiasi atas inisiatif Bripda Billy dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat. "Terimakasih atas dedikasi Bripda Billy dalam melaksanakan tugasnya. Semoga kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, " kata AKP Asep Sundana.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Polsek Parakansalak Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda
    Asep Japar Calon Bupati Sukabumi Nomor Urut 2 Kunjungi Produksi Mochi Annur di Kecamatan Cibadak

    Ikuti Kami