Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Surade Polres Sukabumi
    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Dalam upaya menanggulangi peredaran miras di wilayah hukumnya, Polsek Surade menggelar operasi khusus pada Minggu, 19 November 2023, pukul 01.00 WIB hingga selesai. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Surade, AKP ASEP SUNDANA SH. MM., dan bertujuan untuk memberantas keberadaan miras di Cafe Karaoke Pantai Minajaya.

    Personil yang terlibat dalam operasi ini antara lain AIPDA B. Silalahi P.B., AIPDA Dwi A.S., BRIPDA Billy H.H., dan BRIPDA Rekhzy Rafael Lomboan. Sasaran utama operasi ini adalah seorang yang diduga sebagai penjual miras, bernama Opik, warga Sukabumi, berusia 33 tahun, dengan alamat Jln. Pantai Minajaya, Kp. Nelayan Kutamara Desa Ipis, Kec. Surade, Kab. Sukabumi.

    Dalam aksinya, petugas berhasil mengamankan Opik beserta barang bukti berupa satu botol minuman keras merk Anggur Putih. Pelaksanaan operasi berlangsung dengan lancar dan kondusif, tanpa adanya hambatan berarti.

    Kapolsek Surade, AKP ASEP SUNDANA SH. MM., menyampaikan bahwa operasi ini merupakan langkah tegas Polsek Surade dalam memberantas peredaran miras di wilayahnya. "Kita terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan operasi-operasi seperti ini. Kasus miras bukan hanya permasalahan hukum, tapi juga kesehatan dan ketertiban umum, " ujarnya.

    Dokumentasi pelaksanaan operasi turut disertakan sebagai bukti keberhasilan tindakan tersebut. Dengan hasil positif ini, diharapkan mampu memberikan efek jera bagi pelaku dan mencegah terjadinya peredaran miras di wilayah hukum Polsek Surade.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Briptu Aldi Garda Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Cawabup Andreas Terima Usulan Warga Nelayan Ujunggenteng Impikan Dermaga Baru
    H. Asep Japar Ngopi Bareng Relawan di Kecamatan Parungkuda

    Ikuti Kami